ASAR Travel Hadiahkan 12 Tiket Perjalanan Napak Tilas ke Turki dan Satu Tiket Umrah untuk Guru Ngaji

Bagikan :

CIBINONG – PT ASAR Anugerah Madani (ASAR Travel), sebuah perusahaan perjalanan wisata Islami, umrah dan haji, memberikan sejumlah hadiah sebagai penghargaan kepada para guru ngaji pimpinan pesantren atau rumah tahfidz  berprestasi yang bernaung di bawah Duta Quran Indonesia.

Hadiah berupa 12 tiket perjalanan napak tilas perjuangan Sultan Muhammad Al Fatih di Turki dan satu tiket umrah Syawal, diberikan saat Grand Launching Duta Quran Indonesia dan Program Serbu Dutaqu di Kampus Al Madinah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Ahad (27/03/2022).

Direktur ASAR Travel, H. Nursandhi, secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para guru ngaji pimpinan pesantren terpilih.

Saat menyampaikan sambutan, Nursandhi menjelaskan, berdirinya ASAR Travel memang tidak lepas dari dua Pesantren Tahfidz yang berada di Kabupaten Bogor. Pertama, Ma’had Li Tahfidzil Quran As-Salam, kedua Pesatren Tahfidz Ar-Rasyid yang didirikan oleh Ustaz Heru dan Ummi Rasyid.

“Maka nama ASAR sejatinya adalah penghormatan atas kiprah kedua pesantren tahfiz ini,” ungkap Nursandhi.

ASAR Travel, kata Nursandhi mengambil peran sebagai sarana untuk memudahkan kaum muslimin untuk menunaikan ibadah umrah dan memfasilitasi perjalanan wisata Islami dengan mengusung value aman, nyaman dan berkah.

Aman karena dana jamaah digunakan hanya untuk keperluan umrah bukan untuk keperluan yang lain. Nyaman, karena komitman untuk memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Berkah, sebab para pendiri ASAR Travel telah mewakafkan seluruh keuntungan dari bisnis ini di jalan dakwah.

Sehingga, kata Nursandhi, siapapun yang mempercayakan perjalanan ibadah umrahnya atau perjalanan wisata Islaminya bersama ASAR Travel, insyaallah turut membersamai gerakan dakwah Al-Qur’an yang diinisiasi oleh Pesantren Tahfidz Ar-Rasyid.

Alhamdulillah, hari ini kita turut menyaksikan grand launching sebuah lembaga dakwah yang insyaallah akan turut merespon, memberikan solusi dan kebermanfaatan khususnya dalam dunia pendidikan Al-Qur’an,” kata dia.

Mewakili manajemen ASAR Travel, Nursandhi juga mengucapkan selamat atas Grand Launching Duta Quran Indonesia, sebuah lembaga non profit yang berfokus kepada peningkatan kualitas lembaga pendidikan Al-Qur’an, peningkatan mutu tenaga pendidik Al-Qur’an, dan penyelenggara program kegiatan santri dan orangtua santri penghafal Qur’an di seluruh Indonesia.

“Semoga Allah azza wa jalla selalu menganugerahkan kesehatan, keafiyatan, keistiqamahan serta penjagaan bagi seluruh pimpinan dan  pengurus Duta Quran Indonesia dalam menjalankan tugas-tugas dan amanah yang telah menanti,” ungkapnya.

Sebelum penyerahan hadiah tiket perjalanan napak tilas ke Turki dan umrah, lembaga kemanusiaan ASAR Humanity secara simbolis menyerahkan bantuan seribu ton beras untuk seribu pesantren. Presiden ASAR Humanity Dicky Irawan menyerahkan beras tersebut kepada para perwakilan pesantren.

Konten ini telah terbit di Muslimterkini.com